WELCOME

Selamat datang di blog ini. Temukan pertualangan anda di blog ini. Terima kasih atas kunjungannya,
Good Luck.............!!!!!!!!!!!!!!!!!

Senin, 02 November 2009

Asmara

Saat itu aku tengah kenal dengan seorang cewek, dia begitu manis dan cantik..... apalagi mukanya yang imut-imut itu, pengen banget aku menciumnya........ (mimpi kali yach......dasar ngeres.........). setelah aku melihat dia, ga tahu hati aku kok jadi ga tenang, selalu resah dan gelisah (kayak lagu aja mas''''' resah dan gelisah menunggu disini'''''''). Aku coba ga terlalu menanggapi perasaan itu, tapi kok malah semakin menjadi-jadi. Semakin aku coba buat ngindar dari perasaan itu e...e... malah aku semakin tersiksa.........(hikz........hikz.......sedih banget toh mas......). Aku sadar sedang jatuh cinta, cinta pada pandangan kedua......he....he......(dasar playboy......mas......mas......). Karena ga tahannya aku menahan rasa ini, maka aku coba untuk mencari informasi tentang dirinnya.....(untung masih ada mbah dukun........jadi tinggal dimenyanin aja......). untungnya ada temen yang tahu nomor HP-nya.........(HP tuch pa to maz.........), sejak saat itu aku mulai miscol2 n sering kirim sms....... ga tau kenapa saat aku bisa jadi puitis gitu, mungkin ini yang dikatakan cinta,,,, karena cinta dapat membuat orang yang awalnya kaku dapat berubah menjadi lembut, dan mampu merangkai kata-kata indah buat orang yang di cintainya,,,,,,,,,,, (ciyee..e...e.......romantiz bangetz cih.......he....he....). Smakin aku terlarut dalam dilema cinta yang begitu membingungkan ini, membuat akal sehatku menjadi agak ga beres alias sedeng (stresss dikit lah........) semakin hari rasa itu semakin nyata dan semakin melekat dalam pikiranku......... Waktu terus berjalan (mas......mang waktu punya kaki pa yach..................kok bisa jalan,,,,,????) ternyata kesempatan itu datang juga.......(langsung hajar wae mas......... ci..i...i.. ha......) dan akhirnya aku dapat juga berkenalan dengannya..................(mantap surantap mas...........), ngomong-ngomong sampai sini dulu yach ceritanya,,,,,,,,, soalnya ada yang ga sabar mau ke belakang.......he....he.....

Tidak ada komentar: